Dialog Pj. Bupati Inhil Dengan HIPPMIH Pekanbaru 

KILASRIAU.com  - Memenuhi undangan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir Pekanbaru (HIPPMIH), Penjabat Bupati Inhil H. Herman SE, MT melakukan silaturahmi dan dialog bersama di salah satu cafe yang ada di Kota Pekanbaru, Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema "Dari Kita Untuk Kita" bertujuan untuk membahas dan mendengarkan masukan sekaligus mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi dalam membangun dan memajukan Kab. Inhil khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.

Diawal pengantarnya Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT memberikan apresiasi dan menyambut baik dialog yang dilakukan dengan mahasiswa pada siang hari ini.

"Selain untuk menyampaikan kondisi masyarakat dan infrastruktur serta pemerintahan di Kab. Inhil, tentunya diskusi ini sangat penting bagi pemerintah daerah dalam mendengarkan berbagai aspirasi khususnya para pelajar dan mahasiswa guna membangun Kab. Inhil", ucap Pj. Bupati.

"Salah satu isu yang sentral dan cukup hangat dibicarakan ialah isu untuk memekarkan Kab. Inhil sehingga rentang kendali baik pemerintahan maupun pembangunan dapat menjangkau seluruh wilayah di Kab. Inhil", tambah bupati Inhil 

Sebelum mengakhiri dialognya, Pj. Bupati Inhil berharap kepada mahasiswa untuk tetap bersikap kritis dan berperan aktif baik dalam membantu maupun memberikan kritik serta saran yang membangun kepada pemerintah daerah sehingga kemajuan Kab. Inhil yang kita cita - citakan dapat kita wujudkan.

Usai berdialog, Pj. Bupati Inhil juga berkesempatan memberikan bantuan sebesar Rp. 5.000.000,- untuk Mahasiswa HIPPMIH Pekanbaru.






Tulis Komentar